Pelan tikan BEM, BLM dan HMJ STAKN Kupang Tahun 2017

Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Dan Himpuhan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) Kupang Periode 2017

 

Hari ini Sabtu, 18 Februari 2017 Ketua Sekolah Tinggi Agama Kristen Negeri (STAKN) Kupang Dr. Harun Y. Natonis, M.Si melantik dengan resmi Badan Pengurus Eksekutif Mahasiswa (BEM) sebanyak 22 orang mahasiswa dengan Ketua BEM terpilih Lyper Demarchas Imanuel Tse, Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) sebanyak 19 orang dengan Ketua BLM terpilih Jefri Kamaleng, dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) terdiri dari Jurusan Pendidikan Agama Kristen (PAK) sebanyak 16 orang dengan Ketua Jurusan Ferdi Abineno , Jurusan musik Gerejawi (Muger) sebanyak 16 orang dengan ketua Yesaya Peni dan Jurusan Pastoral Konseling (PK) sebanyak 16 orang dengan ketua Yuliana Banunaek.

Ketua Sekolah Tinggi Agama Kristen dalam sambutannya juga meminta semua Badan Pengurus untuk segera melaksanakan tugas dengan  3 aspek penting :

  1. Kritis

Fungsi kritis mahasiswa sangat menguntungkan perguruan tinggi bahkan di masyarakat atau kehidupan gereja mengapa karena mahasiswa mempunyai idealisme sehingga mahasiswa mengetahui apa yang di baca dan fakta lapangannya tidak seperti itu maka mahasiswa paling pertama bertanya mengapa yang tertulis begini tapi yang terjadi lain. Kritik mahasiswa bukan menjadi persoalan yang tidak baik tetapi itu menjadi perbaikan-perbaikan karena kalau tidak ada koreksi dari orang lain maka kita sulit untuk berubah. Sehingga apabila dalam pelayanan dosen tidak sesuai maka sampaikan kepada kami pimpinan karena anda mewakili seluruh mahasiswa dan jika dalam pelayanan administrasi anda di perlakukan tidak baik atau tidak manusiawi maka anda juga dapat menyampaikan kepada kami dan penyampaian itu harus jelas sesuai dengan kenyataan dan bukan isu.

  1. Inovatif

Kami sangat membutuhkan inovasi-inovasi mungkin ada hal-hal yang bagi anda perlu di lakukan kembali dalam kehidupan bermasyarakat ,dalam kehidupan bergereja saya kira tidak salah.  kami akan memfasilitasinya asalkan  semua yang diprogramkan tersebut punya kaitan dengan inovasi atau pembaharuan. Misalnya Pengabdian masyakarat yang tahun 2016 sudah di lakukan. STAKN Kupang rindu untuk menjadi perguruan Tinggi terdepan harus unggul baik Mahasiswanya, baik Dosennya maupun pegawainya, unggul dalam Pembelajaran , unggul dalam pelayanan dan ini sedang kita lakukan.

  1. Kreatif

BEM, BLM dan HMJ dalam program-programnya di minta untuk membuat program yang konkrit dan di harapkan sebagai motor penggerak dalam memperjuangkan aspirasi mahasiswa.

 

Beliau juga merindukan untuk menjadikan STAKN Kupang sebagai Perguruan Tinggi Unggul baik Mahasiswa, Dosen dan Pegawai .

Menutup sambutannya Ketua STAKN Kupang mengharapkan untuk Badan Eksekutif Mahasiswa, Badan Legislafit Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Jurusan  dalam program-programnya bukan hanya olah fikir tetapi juga olahraga.

Pada acara itu pula, Ketua BEM terpilih Saudara Lyper Demarchas Imanuel Tse dalam sambutannya, mengharapkan Dukungan Moril dan Material dari Pimpinan STAKN Kupang demi untuk menyukseskan program-program yang telah direncanakan. Selanjutnya, kepada teman-teman yang terpilih, mari kita bergandengan tangan, bersatu menjadikan kampus kita lebih baik lagi ke depan.  Di akhir sambutannya ketua BEM Terpilih 2017 mengucapkan terima kasih kepada Ketua BEM 2016 saudara Yedice Kamangmau yang telah memimpin BEM selama satu periode dengan baik.

Ketua STAKN Kupang Dr. Harun Y. Natonis, M.Si sedang menandatangani SK badan pengurus BEM 2017 STAKN Kupang.
Serah terima Ketua BEM 2017 Yedice Kamangmau (Kanan Gambar) kepada Ketua BEM terpilih 2017 Lyper Demarchas Imanuel Tse (Kiri Gambar) disaksikan oleh Ketua STAKN Kupang Dr. Harun Y. Natonis, M.Si (tengah).

 

Silakan Ikuti STAKN Kupang di Social Media

Lainnya

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial